Maskoflife

Maskoflife

Either write something worth reading , or do something worth writing.

Impressive Sketch

Impressive Sketch

Take a life

Take a life
Growth: its a process that we must passed

12 Jul 2011

TIKI you made me angry !

HELL-O
Again and agian I was got angry!!!
JNE yg kemaren gw ceritain, sampe skrg masih aja ga dikirim barangnya
Gila ga sih!
ini namanya udah bukan toleransi, tapi tanggungjawabnya manaaa!!!!
Oke gw khilaf udah marah-marahin mas yang tadi angkat telepon
Sori ya mas, pagi ini sialnya lu aja angkat telepon dari gw (DL, derita lu!)
Tapi gw marah juga bukan kasar atau gmn, ya gw bilang degan nada kesal tapi masih sopan,"Mana katanya mau dikabarin dari kemaren, tapi bahkan sampai sekarang juga ga ada kabarnya. Saya tuh nunggu kabar dari situ. Kalau memang barangnya hilang ya bilang aja, nanti teman saya yang gantiin, ga perlu TIKI gantiin kok! Jangan kalian udah terima telepon dari saya cuma didiemin aja, saya kecewa tau ga mas! Saya juga udah sering TIKI kemana-mana bahkan keluar pulau, tapi ga pernah ada kejadian kaya begini! Sori saya marah-marah tapi jujur aja dari pertama saya juga udah ngomong baik-baik sampai akhirnya mesti marah-marah kaya begini. Saya cuma minta dikabari, barang dari tanggal 28 sudah dikirim itu kemana??????? Tolong deh mas, saya minta tolong dikabari aja kok. Tolong tanggungjawabnya TIKI dong mas. Saya tunggu kabarnya sampai besok. Terimakasih!"
Kira-kira begitulah omongan gw sama sang penerima telepon dari kantornya TIKI..ya dia cuma jawab,"Kami sedang menunggu laporan. Sampai sekarang statusnya masih belum ada. BLABLABLA..."
Jadi ya, setiap gw nelpon pun mesin penjawab kan yang ngomong, harap tekan 2 untuk status, 3 untuk BLABLABLA untuk nungguin masnya jawab langsung aja 4 menitan, udah gitu setiap kali ditelpon mesti dioper-oper lagi keatasannya lah, ke bagian produksilah! Malah setiap telepon ditanya,"Mba sudah pernah konfirmasi sebelumnya??" Pertanyaan ini yang buat gw muak tiap gw nelpon. Sampai tadi gw gatahan gw bilang,"Saya itu udah konfirmasi berpuluh-puluh kali mas!"  Gw juga ada bilang tuh sama masnya,"Mana saya setiap telpon dioper-oper, setiap ditelepon ditanyain UDAH PERNAH KONFIRMASI SEBELUMNYA?? Emang situ ga punya laporan apa? Ya pantes aja barang saya sampai skrg ga ada kabarnya. Wong orang konfirmasi atau nggak aja kalian ga tau!!" Jujur aja, gw rasa, pulsa gw buat nelpon-nelponin TIKI aja lebih mahal daripada harga barangnya..
Oke gw rasa gw udah cukup sabar toh, ga guna gw buang-buang energi gw buat orang ga bertanggungjawab kaya gitu..gw pengen liat aja sampai besok dia ga kabari gw, entahlah apa yang bakal gw lakuin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar