Maskoflife

Maskoflife

Either write something worth reading , or do something worth writing.

Impressive Sketch

Impressive Sketch

Take a life

Take a life
Growth: its a process that we must passed

12 Jul 2011

BAB dong plissssss

Oke well,,
pagi ini sudah cukup dibuat emosi sama jasa pengiriman barang itu, sudahlah lupakan sejenak hehe
cukup malesin nih karena udah dua hari ini gw gabisa buang air besar haaaaaa
rasanya itu bener-bener ga enak
karena biasanya selalu lancar setiap harinya, tau-tau dua hari ga buang rasanya perut tuh begah banget dehh
minum air putih udah banyak, bentar lg mau ke supermarket terdekat nih beli susu kek yoghurt kek apa aja deh yang bisa buat lancarrr
any solution??

ohya, alergi gw kambuh lagi nih
kulit gw emang agak sensitif..jadi kalau baju atau celana atau tempat tidur, guling atau apapun deh yang biasa deket sama gw itu kotor, gw paling bisa berasa, reaksinya bisa terlihat dari kulit gw yang memerah gajelasss..ya pagi ini gw marasakan kayanya celana yang kemaren gw pake itu kayanya kotor deh, soalnya dibagian paha gw timbul bercak merah yang bandel itu, oke cukup membuat gw bete!
Dan darah gw itu juga manis (kata dokter kulit gw pas masih kecil) jadi paling bisa dibedain deh, contohnya aja, gw sama beberapa temen gw lagi duduk sama-sama dimana gitulah yang banyak nyamuk..temen gw mungkin juga ngerasa banyak nyamuk, tapi pasti yang digigit lebih banyak itu gw! Dan yang suka buat gw bete itu, kulit gw rese, kalau abis digigit nyamuk ,meskipun ga digaruk pun dia suka bertanda..Jadi binatang yang benci kedua adalah NYAMUK setelah CICAK yang bisa buat gw ga mandi atau ga tidur karena kehadirannya.....hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar