Maskoflife

Maskoflife

Either write something worth reading , or do something worth writing.

Impressive Sketch

Impressive Sketch

Take a life

Take a life
Growth: its a process that we must passed

15 Jul 2011

Susun Jadwal Semester III

Hello and goodnight Friday!!!
Sorry blog, I already left you for few days
Are you okay??
Yes, hopefully you always be better than before :)

Jadi ceritanya dari kemarin itu sibuk nyusun jadwal, sesungguhnya gw bener-bener dilema apa gw harus ambil PPD skrg?? sejujurnya sih gw pengen.. tapi ya, itu 3 sks dan mata kuliah susah kata senior-senior..semester tiga ini gw udah rencana udah ambil 3 mata kuliah yang 3 sks, jadi kalau gw tambahin PPD, ada 4 mata kuliah yang 3 sks.. apa gw sanggup ya??

Dalam hati sih pengen ngambil PPD semester ini..karena PPD itu cabangnya banyak, jadi kalau semester ini gw udah selesaiin PPD, semester depan gw bisa ambil cabang-cabang mata kuliah dari PPD itu sendiri, karena jujur aja itu semua cabang-cabangnya pun adalah mata kuliah wajib..

Oke, gw cukup amat sangat dilema lohh, sampe-sampe gw bbm beberapa temen gw untuk minta saran..tapi jujur aja sampai sekarang gw masih ga yakin..
Jalan terakhir yang dapat gw lakukan hanyalah, minta bantuan yang di atas..

Tuhan, dengarlah doa hambamu ini..Kalau memang aku siap untuk PPD dan 3 mata kuliah lain yang 3 sks, Tuhan tolong berikan jalan..berikan aku kekuatan dan kesanggupan..tapi kalau memang mungkin itu bukan pilihan yang baik, tolong Tuhan berikan petunjuk ya..Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar