Maskoflife

Maskoflife

Either write something worth reading , or do something worth writing.

Impressive Sketch

Impressive Sketch

Take a life

Take a life
Growth: its a process that we must passed

10 Jul 2011

Hello and goodnight blog
I just go back from Central Park
Yeah, I just go there twice today hahaha

hari ini rasanya senengggg
the first thing waktu tadi pagi gereja
gw disalamin 'syalom' sama anaknya gembala sidang (pemimpin gereja/yang punya gereja, pak Yosia)
emang suka aja liat anaknya, but WAIT ya, gw sukanya itu sekedar ngefans lohhhh
karena anaknya baru kelas 2 sma, hello gw masih warassss
ga mungkinlah sama brondong...
jadi cuma sekedar perasaan ngefans aja, jujur kan gw emang kagum banget sama bapaknya alias gembala sidang gw, pak Yosia, dan kebetulan anaknya itu ganteng HAHAHA yah lucu aja, nge fans hehehe anaknya mirip Mario Maurer versi Justin Bieber (NAHLOH bayangin sendiri deh!! hahaha)

oke skip ya,,
pulang dari CP sekitar jam setengah 3 an trus beberes rumah tuhhh
nyapu ngepel segala macemnya
trus tante (saudara jauh) gw dan anaknya yang lucu dan baik itu telpon dan kebetulan dia lagi di CP
akhirnya dijemput deh ke CP lagi dalam hari yang sama hehehe
pertama di CP makan mie leker, abis itu makan di Pines (bebek gitu deh) trus abis itu kita ke TA lagi looohh hahaha senang jalan-jalan sama mereka :D

yes, they are very kind and they also helped me a lot
because honestly ya, gw itu ga terlalu deket sama saudara-saudara, maksudnya itu entah dari nyokab atau bokap
karena ngerasa yah gitulah, gabisa dijelasin haha
oke mungkin gw ga bisa cerita banyak
tapi gw merasa mereka ini baik hehehe satu keluarga baik semua :)

yes, I could feel who was behave sincerely and who was not
maybe thats because some of bad experience that I ever through, feels like disappointed maybe
but I also can feel if they caring me well

sometimes too much people do like faker
and I fed up with people like that
but if you treat me well
and you act with your truth
I can feel it too, that was sincerity there
and I really really appeciate it and I'll remember you as my best part

thankyou yaa my friend, everybody, and sensen cacing and his mom
Jesus bless you
as always
GOODNIGHT ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar