Maskoflife

Maskoflife

Either write something worth reading , or do something worth writing.

Impressive Sketch

Impressive Sketch

Take a life

Take a life
Growth: its a process that we must passed

4 Jul 2011

:(

Ohyes
Gw baru saja pulang ngurus urusan rumah sakit dan capek banget
Pas dijalan gw dapet kabar dr temen gw kalau nilai sosio udah keluar
Pas gw cek lintar iya emang udah keluar dan sosio gw C!
Oh damn!
Ga ngerti deh speechless nih, jujur aja bukannya ga bersyukur atau gimana
Cuma sosio yang 2 sks aja gw dapet C, gimana PU2 yang amat sangat gw khawatirkan dan 3 sks pulaaa!
Karena jujur aja yang paling gw takutkan adalah PU2 di semester ini, gw emang udah ngerasa gw ga maksimal bangettt
Aduh gw mulai stress nih, gw gatau apa yang harus gw lakukan kalau PU2 gw ga lulus
Oh Jesus, help meeeeeeee aaaaa, wanna crazy nih!!!
Tuhan aku benar-benar butuh mujizat mu untuk nilai PU2 ku ya Tuhan...kalau Pu2 ga lulus gabisa ambil mata kuliah wajib yang lainnya huaaa mau nangis, kecewa abis sama diri sendiri...


Okeeeeee
Jujur gw stress nungguin hasil PU2 keluar
Mau gila rasanya
Siapapun yang baca blog ini
Plis bantu doakan nilai PU2 gw ya supaya lulus, demikian juga sama nilai-nilai lainnya :(

Ngomong-ngomong
Gw lagi kepengen banget makan es alpukat nih
hehehe
beli dulu aahhh, ciaaaooooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar