Maskoflife

Maskoflife

Either write something worth reading , or do something worth writing.

Impressive Sketch

Impressive Sketch

Take a life

Take a life
Growth: its a process that we must passed

16 Jul 2011

:D

Morniiinnnggg blog!
tadi pagi bangun jam 9 lalu beberes rumah, nyapu ngepel beberes ranjang udah..sekarang lagi ngeblog aja sambil searching video hehehe

ngomong-ngomong kemarin gw sempet panik gara-gara lupa password CEP untar (web pengisian krrs), jadi gw tuh lupa, pas semester kemarin ngisi krrs itu gw ada ganti password atau nggak, alhasil dr kemarin gw sibuk bukain CEP tapi gabisa kebuka terusss, sampai akhirnya temen gw ke kampus buat nanya, katanya emang server CEP lagi error..katanya suruh besok dicoba lagi..
Akhirnya kemarin malam gw coba buka, dan alhasil BISA!!! dan ternyata emang gw ga ganti password waktu dulu, jadi kemarin gw ganti aja deh passwordnya hehehe :)
Lucky me,,temen-temen gw padahal masih ga bisa buka loh sampai sekarang..
Makasih ya internet ku yang pintar kemarin malam..sini aku ciummm :* hahaha

Oya,,
today gw mau ke konsernya Ponds ituloh hehehe
namanya Ponds Teens Concert di tennis indoor senayan
wish me luck yaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar