Maskoflife

Maskoflife

Either write something worth reading , or do something worth writing.

Impressive Sketch

Impressive Sketch

Take a life

Take a life
Growth: its a process that we must passed

2 Jul 2011

Helolololohelooo everyone in everywhere
Goodnight world!!! yehuuu
Baru pulang nih dari Central Park, disana ada fireworks lohh
Menyambut penutupan midnight sale sih hehehe
I love fireworks! So fantastic, well done, bravo!!!

Ohyaaaa
Tadi pagi gajadi ke Citraland lohh
Karena udah kesiangan hehe soalnya ada janji temen di Taman Anggrek jam2an
Jadinya abis ngeblog tadi pagi gw pergi ke abang sayurrr
Mencari-cari sang abang
Akhirnya gw menemukan abang sayur..sebenarnya ga ada rencana sama sekali mau masak
Cuma seinget gw di kulkas sisa kulit pangsit..jadinya mikir mau diisi apaan itu pangsit
Gw mikir mau goreng ajaaaa
Akhirnya belanja ayam, buncis sama wortel sama si abang sayur

Demikian proses pembuatannya:
Pulanglah gw dan mulai mencincang ayam, wortel dan buncis
Lalu dikocok bersama garam, gula, tepung maizena secukupnya , dan telur 1 butir
(jadi berasa ibu siska yang biasanya resepnya ada di femina itu looohh HIHI)
Lalu siapkan kulit pangsit
Isi kulit pangsit tersebut dengan adonan ayam yang sudah dikocok bersama dengan yang lainnya
Bungkus sesuai keinginan
Lalu goreng deh hingga kecoklatan

*untuk 2 porsi
Pangsit happy ala Calvina siap dihidangkan :)

hahahahaha jujur aja itu gatau masakan apa namanya
Iseng aja waktu itu pernah liat mama bikin pangsit goreng
Cuma lupa waktu itu mama isinya apa dan gimana cara dan takarannya
Nekatlah gw kira-kira sendiri semua bumbu-bumbu dan ayam beserta sayurannya
Sengaja pake buncis dan wortel supaya ada kesan sehatnya karena ada sayuran :D

Ohyaaaa,,
Baru dapat kabar katanya papi gw (sebutan sepihak dari gw buat gembala sidang gw HAHA) lagi ultah hari ini
Okeee meskipun papi ga kenal sama akuuu, tapi dengan segenap hati yang tulus aku mengucapkan
Selamat ulang tahun ya papi ndut, semoga papi jadi pemimpin yang semakin bijak, jadi ayah yang baik buat keluarga, dan gerejanya lancar dan semakin sukses dibawah pimpinan papi..hihiihi because you are a role model in my life..Sekali lagi Happy Birthday papi ndutttt!!! You're Top!!!
Jesus bless you and your family, as always!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar