Maskoflife

Maskoflife

Either write something worth reading , or do something worth writing.

Impressive Sketch

Impressive Sketch

Take a life

Take a life
Growth: its a process that we must passed

2 Jul 2011

lohaaaaaaa

Morniiiiiinnnggggg
Pagi ini bangun jam9 pagi
Sarapan indomie goreng hahaha
Ini ceritaku
Apa ceritamu??

Holaaa
Serius nih haha
Rencana hari ini mau ke bank danamon dulu nih
Bakal nge print buku tabungan
Kalau ga nge print gw gatau gw udah keluarin berapa duit bulan ini bakal foya-foya fiuhhh!
Namun, berhubung dekat rumah gw ga ada bank danamon
Kayanya gw bakal ke Citraland dulu sekalian mau beli flat shoes dulu
hahaha

Ohyaaaaaa
Gw lagi ngidam berat sama SUSHI dan fettuccine tentunyaaaaaa
Makanan yang kalau udah lama gw ga makan PASTI gw kepengen
AAAAAAA!!
Entahlah
Dua itu kayanya makanan wajib yang harus menyentuh lidah gw setelah beberapa minggu ga makan
Gitchuuuu huekekekekekkk

Oke sekian...
Karena cuma ke cl
Kayanya gw ga mandi deh :P
psssstttt diem-diem aja blog, cuma kau dan aku yang tahuuu
whuahahahahaha *shame abisssss*
nanti jam2an ada janji ketemu temen sekalian ngasih baju di Taman Anggrek
naah abis pulang dari cl baru mandi trus ke ta
gw ke ta nya mandi lohhhh
enak ajaaa
nanti disangka gw ketemu temen juga kagak mandi lagi
ahahhahahahahaha

gonna miss you my blog
:* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar