Maskoflife

Maskoflife

Either write something worth reading , or do something worth writing.

Impressive Sketch

Impressive Sketch

Take a life

Take a life
Growth: its a process that we must passed

7 Jul 2011

hell-o

HELL-o
Diare gw sih menyiksa banget loh ssshhhhhh sakit aaaaaa
Entahlah perasaan gw ga makan apa-apa
Mungkin kerak telor semalem yang gw makan sebelum tidur
Abisan tadi pagi sarapan risol sehat buatan mama kok, malah enak bangettt..isi risolnya itu ada daging ham, keju, telur wiiiw enyak enyak :D

Well,,
Selama liburan ini gw hanya membantu mama buat ngetik cerita yang udah dia buat
Siapa aja yang baca blog ini, kalau kalian punya kenalan orang perfilman, sutradara, produser atau siapapun itu yang tertarik, gw mohon bantuannya..karena gw tau banget dari dulu nyokab gw suka nulis cerita..dia nulis itu di buku-buku tulis biasa aja, dan sekarang gw berniat pengen nerbitin atau entahlah gimana caranya supaya ada yang baca dan bisa bantu supaya cerita ini bisa difilmkan..jujur aja ceritanya bagus, bukan karena gw anaknya atau subjektif ya, tapi memang ga gampang menurut gw untuk buat suatu cerita sampai detail-detailnya..
Untuk siapapun yang baca ini, yaah walaupun mungkin ga ada yang baca haha, tapi gw still believe aja kalau suatu saat nanti doa gw pasti dijawab sama Tuhan, dan impian nyokab gw bisa terealisasikan, Amin!
Let's start writing...
Spirit and Go ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar