Maskoflife

Maskoflife

Either write something worth reading , or do something worth writing.

Impressive Sketch

Impressive Sketch

Take a life

Take a life
Growth: its a process that we must passed

9 Jul 2011

'7icons'

Well,,
daripada gw ga ada kerjaan nunggu makan siang dan jam1an mau berenang, lebih baik gw ngeblog
yehuuu, sebelum ke Bali gw bakal pergi ke seuah konser kecil
Ponds Teens Concert di senayan lebih tepatnya tanggal 16 Juli ini niihh hahaha hope it will be a nice concert ;)
Abis itu sekitar seminggu kemudian gw ke Bali liburan sama family deehhhh :D

Ohyaa,,
Gw bingung, entah kesamber apa temen gw tau2 bikin group di bbm
You know whats the name of that group??
You guess!
Yeah '7 icons'
Ga ga ga kuat..ga ga ga level..aku ga level sama pleyboii pleyboii (senandung gw setelah melihatnya)
Ngakak banget ga sih gw hahaha ampunnnn ampuunnnn

Okeeeeyyyy goodbye blog
Sepertinya gw akan melanjutkan ngetik cerita nyokab deh
Siangan dikit makan, mandi lalu swimming ;)
Byeeeeee, love youuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar